Cara Membuat Mantan Kekasih Kembali Kepelelukan

Cara Membuat Mantan Kekasih Kembali Kepelukan

Disini TonoThemycry akan membahasa tentang bagaimana cara sang mantan kekasih agar bisa kembali kepelukan kita lagi, bagi anda-anda yang sekarang lagi merasa galau karena habis putus dari pacarnya dan ingin balikan lagi, tapi anda tidak tau gimana cara mengambil tindakan, disini saya akan ngasi tips(cara) tentang Cara Membuat Mantan Kekasih Kembali ke Pelukan, Ok gak nunggu lam ini dia:

Membatasi Diri Untuk Menghubunginya
Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memberlakukan aturan pada diri sendiri. Menghindari kontak dengan mantan setelah putus memang bukan keputusan terbaik. Karenanya untuk menyegarkan kevakuman tersebut, awali kembali silaturahmi yang sempat terputus tersebut dengan menjalin komunikasi di telepon secara perlahan untuk merekatkan kembali ikatan Anda berdua.
Semakin Anda berjuang menghubungi atau membujuk dirinya untuk kembali, maka dia justru semakin jauh. Apalagi di mata dirinya, sosok Anda belum berubah. Dia pun akan berpikir panjang untuk menautkan cinta untuk kedua kalinya dengan Anda. Jadi, jangan terlalu bersikap agresif dalam hal ini.
 
Fokus Pada Diri Sendiri
Ketika Anda berkonsentrasi pada kehidupan sendiri, Anda akan belajar untuk mengandalkan diri sendiri dan tak ketergantungan terhadap mantan kekasih Anda. Pendekatan semacam ini akan membantu Anda untuk datang ke pangkuan dalam beberapa waktu.

Jangan Menuntutnya
Cinta tidak pernah menuntut seseorang untuk lebih perhatian. Karenanya, Anda dapat hadir di hadapannya dengan menawarkan perasaan terbesar Anda. Untuk menjadi sosok yang diterimanya kembali, Anda pun perlu menjadi sosok baru yang dicintainya dan tidak selalu menuntutnya dengan berbagai hal. Ingat, jangan membawa kisah masa lalu dalam jalinan yang akan Anda bina kelak dengannya, jika tidak ingin kembali kandas di tengah jalan. Sebaliknya, menyumblimlah menjadi jalinan cinta yang baru meski dengan orang yang sama.
Jika tak sabar menunggunya menawarkan perasaan cinta untuk Anda, tak ada salahnya untuk melayangkan perasaan Anda terlebih dahulu dengan mengatakan bahwa Anda jatuh cinta dengan orang yang sama yang pernah Anda cintai sebelumnya.
nah itulah sedikit tips buat anda, kalo buat saya sih gak ush ngarepin masih banyak yang lain mungkin lebih baik dari yang dulu, yang lebih bisa nerima apa adanya.

Demikian, Semoga bermanfaat. TERIMAKASIH

7 komentar:

  1. wah mantap ni tips , langsung saya coba , mhon do'a nya ya !!!

    BalasHapus
  2. Insya alloh akn q cobak

    BalasHapus

  3. Halo teman-teman secara online ... .. bukti ini, .. Itu semua beberapa tahun yang lalu mulai, ia mulai berperilaku bagi saya tidak keren ... apa semua yang terjadi, tapi dia mulai tidur saya di jalan mulai mengganggunya bahkan lebih cepat. Bermimpi hari pertumpahan darah mulai. Aku marah, dan memiliki. Bagian terburuk adalah bahwa hal itu tidak bekerja, dan aku makan. Saya pikir saya akan pulang sendirian, tapi ia melakukannya selama beberapa bulan. Aku pergi ke kantornya dengan anak kami untuk bertemu, kami berbicara ongut, dan itu saja. Jadi aku tahu cinta hidup saya telah hilang! Aku menangis selama berhari-hari, aku tidak bisa MT pekerjaan yang berarti atau masukkan. Hal ini sudah satu tahun dan masih dengan dia, tapi dukungan anak kita. Aku akhirnya menyerah di punggungnya sementara sampai aku datang. Kepala KWAMME, Ghana, bahwa air mata saya air mata kesedihan sukacita lakukan. Yang berlangsung hanya tiga hari suami saya kembali. Dia melanjutkan dan berkata: - kesedihan bagi saya, bahwa rumah mengaku, dan ingin melakukan segala sesuatu yang kita kehilangan waktu ... (sampai akhir) adalah pengingat bahwa mereka tidak pernah lupa!. A juga! teman-teman online, saya punya suami saya kembali dan terima kasih!. Aku berjanji bukti, karena saya sekarang. Situasi Printr'o atau peristiwa, seperti semua akan percaya bahwa saya tidak melihat kebutuhan! Pastor KWAMME !!
    Oleh karena itu cobalah untuk tidak akun Anda> IRREVOCABLEOUTCOMES@GMAIL.COM. Good luck untuk semua !!!

    BalasHapus
  4. Ayo Nikmati Jadi Bandar di Ionqq,com | Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
  5. Ayo daftarkan diri Anda di F4ns Bett1ng
    pin bbm 5ee80afe

    BalasHapus
  6. Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (www,updatebetting,co) dan dapatkan cashback 3% setiap minggunya.

    BalasHapus
  7. Halo semuanya! Saya menulis artikel ini untuk menghargai kerja bagus dari DR OGALA yang membantu saya baru-baru ini untuk membawa kembali istri saya yang meninggalkan saya untuk pria lain selama 2 tahun terakhir. Setelah melihat komentar seorang wanita di internet yang bersaksi tentang bagaimana dia dibantu oleh DR OGALA. Saya juga memutuskan untuk menghubungi dia untuk meminta bantuan karena yang saya inginkan adalah agar saya mendapatkan istri, kebahagiaan, dan memastikan bahwa anak saya tumbuh bersama ibunya. Saya senang hari ini bahwa dia membantu saya dan saya dengan bangga mengatakan bahwa istri saya sekarang bersama saya lagi dan dia sekarang jatuh cinta dengan saya tidak seperti sebelumnya.
    Apakah Anda membutuhkan bantuan dalam hubungan Anda seperti mendapatkan kembali pria, istri, pacar, pacar Anda? Pemirsa yang membaca posting saya yang membutuhkan bantuan DR OGALA harus menghubungi dia melalui E-mail: (ogalasolutiontemple@gmail.com). Anda juga dapat menghubungi Dr Ogala melalui whatsapp +233508353241

    BalasHapus

Tanggapan dan Komentarnya ..?