Ngomel itu Baik Buat kesehatan

Ngomel itu baik buat kesehatan

Disini Tonothemycry akan membahas tentang Ngomel itu Baik Buat Kesehatan, Ternyata ngomel itu ada manfaatnya juga buat kesehatan, kebayakan orang berfikir kalau ngomel gak ada manfaatnya sekali, tapi kenyataannya sebuah penelitian yang telah delakukan bahwa omelan memiliki manfaat buat kesehatan. Jika ibu Anda terlihat bawel untuk mengingatkan Anda agar selalu menyikat gigi sebelum tidur, rajin berolahraga hingga mencuci tangan sebelum makan, maka kini Anda harus berterima kasih kepada beliau.

Penelitian menunjukkan bahwa omelan ternyata memberi pengaruh positif bagi kesehatan, terutama jika Anda kini sudah menginjak usia 30 tahun. Omelan tersebut dianggap bertindak layaknya sebuah pengingat bagi orang untuk hidup sehat dan lebih aktif.

Penelitian yang didasarkan pada wawancara di Inggris menunjukkan bahwa orang yang kurang aktif merasa bahwa omelan dari anggota keluarga, pasangan atau anak, dapat memengaruhi kesehatan mereka dengan cara positif.

"Anda mungkin merasa nyaman duduk di sofa atau berlama-lama membaca buku, namun saat pasangan Anda mengatakan 'Ayo beranjak dan lakukan sesuatu', ternyata itu sebuah pengingat agar kita lebih aktif," papar salah satu peserta penelitian, dilansir melalui Dailymail, Senin (23/4).

"Namun, yang terpenting adalah 'omelan yang baik' harus diterapkan. Penelitian ini juga menganjurkan jika Anda sudah aktif dan sehat, maka tak perlu lagi mengomel," tambahnya.
 Demikian, tentang Ngomel itu Baik Buat Kesehatan, semoga bermanfaat. TERIMAKASIH 

4 komentar:

  1. In1 y4ng di tunggu" guys| I0nqq t3lah m3ngh4dirkan g4me baru B4ND4R P0K3R (N3w G4m3)|
    4nda mau menjadi b4ndar|sil4k4n d4ft4r di www*i0nqq*c0m|p1n bb:*58ab14f5*

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus
  3. Ayo daftarkan diri Anda di F4ns Bett1ng
    pin bbm 5ee80afe

    BalasHapus
  4. Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (www,updatebetting,co) dan dapatkan cashback 3% setiap minggunya.

    BalasHapus

Tanggapan dan Komentarnya ..?